Berkat Qwords.com Akhirnya Punya Domain Sendiri

Posted by Rulfhi Pratama on 6:17:00 PM with No comments

Blog saya sudah berdiri sejak tahun 2012. Berawal dari tugas sekolah yang mengharuskan setiap siswa membuat blognya sendiri sebagai syarat ujian pelajaran komputer. Ketika itu saya hanya mengenal platform blogspot untuk membuah halaman blog. Langkah-langkahpun sudah tersedia di dalam buku ajar komputer saat itu. Saya tinggal mengikuti langkah demi langkah yang tersedia pada buku paduan tersebut.

Blog pada saat itu belum seramai sekarang. Blog belum menjadi media yang diperhitungkan untuk meraup uang, apalagi jadi sebuah profesi. Isinya blog biasanya  seputar curhat atau berupa diary digital pemiliknya. Saat itupun saya tak ada niatan untuk mengurus blog dan berprofesi sebagai blogger. Seperti saya katakan tadi membuat blog hanya untuk menunaikan kewajiban saya sebagai siswa. Maka setelah blog berhasil dibuat saya diamkan saja jadi sarang laba-laba.

Namun beberapa bulan kemudian ada keinginan kembali membuka blog yang telah usang itu. Penyebabnya tidak lain setelah membaca beberapa tulisan di blognya Raditya Dika. Dari sana saya mulai berniat untuk mengurusi blog saya. Tapi semangat untuk mengurus blog datang dan pergi bagaikan ombak. Sesekali saja saya mengisi blog dengan artikel, dan dapat dibayangkan dalam satu tahun postingan di blog saya kurang dari sepuluh postingan.

Setelah blog saya terombang-ambing selama beberapa tahun. Lantas di pertengahan 2016 kemarin saya berkeinginan untuk mempunyai domain sendiri. Saya pikir dengan membeli domain akan memberikan tangguang jawab dalam mengurusi blog. Namun keinginan untuk punya domain sendiri selalu tertunda-tunda. Tertunda karena saya belum menemukan tempat beli domain yang cocok. Cocok secara harga tentunya. Terlebih saat itu saya dalam bayang-bayang ketakutan akan pembelian sesuatu melalui daring, setelah setahun kebelakang saya pernah jadi korban penipuan.

Setiap keinginan pasti ada jalan. Memang benar adanya. Saya secara tak sengaja menemukan akun twitter @Qwordsdotcom. Lantas saya mengikuti twitter tersebut dengan tujuan stalking. Dari sana saya cukup rajin untuk melihat harga-harga domain dan hosting yang disediakan Qwords Cloud Web Hosting. Namun saya masih sangat berhati-hati untuk menjatuhkan pilihan ke penyedia domain tersebut.  

Saya pun sering bertanya kepada teman-teman ataupun mencari info lewat google mengenai penyedia layanan beli domain. Lantas dalam pencarian itu selalu mucul nama Qwords Cloud Web Hosting. Selidik demi selidik penyedia domain ini mempunyai kantor di kota yang sama dengan saya: Bandung. Ini semakin meyakinkan memang saya harus beli domain disini.

Walaupun sudah dapat penyedia domain yang pas, tetapi saat itu membeli domain bukan prioritas utama. Hingga sebuah tweet @Qwordsdotcom dapat menggoyahkan keteguhan saya. Saat itu tweetnya berisi harga promo untuk domain com, id, harganya sangat murah, setengah dari harga biasanya. Tentu ini godaan yang sangat menggoda terlebih uang segitu akan berlaku untuk satu tahun. Sangat murah pikir saya.

Akhirnya di awal tahun 2017 saya memutuskan untuk membeli domain di QwordsCloud Web Hosting. Tentu saya terlebih dahulu mengecek ketersedian domain yang saya inginkan. Ternyata domain yang diinginkan masih tersedia. Lantas dengan cepat saya memesan domain tersebut. Tak perlu menunggu waktu lama, nominal pembayaran masuk ke email saya. Saya pun segera melakukan pembayaran melalui transfer. Setelah melakukan transfer saya mengirim resi pembayaran sebagai bukti transaksi. Seperti tadi tak perlu menunggu waktu lama saya mendapatkan konfirmasi mengenai domain saya. Dan hanya butuh beberapa menit saja domain saya langsung bisa digunakan.

Ini pertama kalinya saya membeli domain dan kesan pertama yang saya dapat adalah mudah, cepat, responsif dan peduli. Mudah untuk membeli domain, sebab tampilan web Qword.com yang aplikatif. Cepat menanggapi setiap pemesanan domain. Responsif bila keluhan dari pelanggan dan peduli kepada setiap pembeli individu maupun kelompok. Selain itu tak cuma menyediakan domain, di Qwords Cloud Web Hosting menyediakan beberapa paket hosting yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Jadi Anda tak perlu khawatir, setiap paket mempunyai kelebihannya masing-masing, tinggal Anda sendiri yang memutuskan mau pakai paket yang mana. Tentunya jika masih bingung atau ragu, Qwords Cloud Web Hosting menyediakan layanan yang siap menjawab keluhan atau pertanyaan Anda selama 24 jam nonstop.

Saya juga berharap semoga tak harus menunggu hari-hari besar untuk mengadakan promo-promo menarik. Alangkah senangnya kalau setiap hari selalu ada promo-promo berbeda yang ditawarkan. Tentunya tetap mengendepankan pelayanan yang sesuai dengan standar operasional yang berlaku. Sebab jika pelayanan sudah ok dan harga bersahabat, pembelipun tak akan berpindah ke lain hati.  

Setelah merasakan sendiri kemudahan membeli layanan di QwordsCloud Web Hosting saya akan selalu merekomendasi kepada teman-teman bila ada yang membutuhkan domain ataupun hosting. Sebab selama ini saya sangat puas dengan pelayanan yang telah diberikan Qwords Cloud Web Hosting . Di usianya yang ke dua belas tahun, usia yang masih muda untuk sebuah perusahaan, namun saya yakin perusahaan ini akan semakin besar dan maju jika bisa menyesuaikan dengan keinginan pasar dan selalu jadi garda terdepan dalam urusan domain dan hosting di Indonesia.

Semoga saja  Qwords Cloud Web Hosting berumur panjang, dan menjadi salah satu aspek penting untuk memajukan internet di Indonesia.

Qwords Cloud Web Hosting & #QwordsSALEbration
Label: