Barang Impian Hanya di Prelo

Posted by Rulfhi Pratama on 1:49:00 AM with No comments

Hidup dijaman milineal seperti sekarang tak dapat dipisahkan dengan yang namanya teknologi. Lihatlah sekeliling Anda. Disudut rumah Anda ada televisi layar lebar, di ruang kerja Anda, ada AC yang menjaga ruangan tetap segar, disaku Anda ada smartphone yang selalu dibawa kemana-mana.

Belum lagi internet yang semakin hari semakin cepat dan memudahkan kegiatan kita. Setiap orang hanya perlu jaringan internet maka semua kebutuhannya bisa terpenuhi.
Kebutuhan akan gawai semakin haripun semakin meningkat, lihat saja keluaran smarphone ataupun notebook merk tertentu langsung diserbu dan menimbulkan antrean yang panjang untuk mendapatkannya.

Setiap pabrikan berlomba-lomba untuk mengembangkan teknologi yang makin mutakhir. Lihat saja persaingan antara Apple dan Samsung. Mereka beradu kecanggihan teknologi. Belum merk-merk lainnya yang tak mau kalah dengan dua raksasa teknologi tersebut. Alhasil semakin banyak gadget-gadget yang bertebaran di pasaran. Bisa dikatakan juga kita sudah tak dapat dipisahkan dengan teknologi.

Melihat semakin banyaknya teknologi yang hadir. Maka kita harus semakin bijak untuk menentukan setiap gadget yang akan kita miliki. Jangan sampai kita membeli gadget yang hanya akan menguras isi dompet kita tiap bulannya. Dan hanya menimbulkan sesal diakhir saja.

Sebelum sesal itu melanda, alangkah baiknya mulai memikirkan kembali untuk membeli gadget bekas yang masih layak pakai. Sebab barang bekas tak selama jelek, misal kita membeli laptop second atau speaker bekas ditempat terpercaya dan kita teliti sebelum membeli, barang second tersebut sama saja fungsinya dengan barang baru.

Berbicara mengenai barang second, saya mendapatkan sebuah lapak jual beli yang sangat direkomendasikan. Prelo namanya. Aplikasi jual beli ini dikembangkan oleh para pemuda-pemudi Kota Bandung. Prelo hadir untuk mempertemukan penjual yang ingin menjual barang bekas berkualitasnya dengan para pembeli yang bijak dalam belanja.

Kehadiran Prelo tentu menjadi angin segar bagi para pemburu barang original. Sebab di Prelo hanya menjual barang-barang original no kw. Ketika diluar sana harus rela berdesakan dan antre untuk mendapatkan barang original. Di Prelo cukup menggerakan jari jemari Anda untuk mendapatkan barang original yang tentunya berkualitas. Beruntunglah kalian yang menggunakan Prelo.

Bagaimana banyak keuntungannya kan? Sebab Prelo hadir untuk menjawab kebutuhan Anda akan barang-barang berkualitas. Tak perlu keluar keringat untuk mendapatkan barang berkualitas, cukup buru barang impian kalian di Prelo. Harga yang ditawarkan tentunya sangat bersahabat karena bisa ditawar langsung kepada si Penjual.  Setiap harinya selalu ada barang baru yang siap diburu oleh pembeli. Jadi jangan tunggu hari esok untuk berburu barang di Prelo.

Bukan cuma kemudahan yang diberikan kepada pembeli, Prelo juga memudahkan bagi mereka yang mau menjual barang-barangnya. Sebab Prelo hadir jadi solusi Anda menyalurkan barang-barang preloved yang Anda miliki di rumah. 

Segera posting barang original yang akan kamu jual, sebab para pembeli sudah mengantri dengan barang jualan Anda. Penjual pun tak perlu capek dan panas-panasan untuk menjajakan barang dagangannya. Cukup upload foto barang dan isi deskripsi barang maka dengan hitungan menit para pembeli akan berdatangan.

Prelo tempatnya barang berkualitas, beli barang atau jual barang pakai Prelo aja. Sebab transaksi di Prelo dijamin aman. Penjual atau pembeli sama-sama untung.
Biar kalian semakin beruntung, lebih baik simak tips-tips yang saya berikan biar kalian lebih mengenal dan tak salah langkah dengan si Prelo.

1.   Menu Pengguna
Semua informasi mengenai daftar jualan, daftar belanja, profil pengguna, love list, request barang, penarikan uang dan lainnya berada di sini.
2.  Kategori Barang
Dimenu ini akan menyesuaikan dengan kebutuhan kamu, misal mau beli hape langsung saja klik kategori gadget.
3.  Menu Pencarian
Kegiatan mencari barang bisa dilakukan dengan menu ini, sungguh mudah bukan.
4.  Notifikasi dan Keranjang Belanja
Setiap aktiftas jual dan beli barang kamu akan masuk pada notifikasi ini.
5.  Editor Pick
Ini yang paling saya sukai dari Prelo. Dengan baik hatinya tim Prelo memilihkan barang preloved khusus kamu. Prelo menyebutanya dengan Editor Pick.
6.  Klik jual
Praktis saja. Tinggal klik potret barang brang bisa langsung dijual.


BERANDA PRELO 
Pada Beranda aplikasi Prelo,
kamu akan langsung disuguhkan barang-barang pilihan tim Prelo

MENU PENGGUNA 
Mudah diakses, cukup klik garis disamping tulisan Prelo

REQUEST BARANG
(Nilai plus dari aplikasi Prelo) Barang yang kamu cari tidak ada, 
langsung saja request barang ke tim Prelo.

KATEGORI PRODUK
Tampilan pilihan menu di kategori Prelo
 
TAMPILAN PRODUK 
Tampilan produk yang dijual di Prelo, barang berkualitas dan unik.

NOTIF/CHAT/PERCAKAPAN 
Semua notifikasi Prelo, ada di menu ini

CHECKOUT 
Tampilan Prelo, ketika pengguna melakukan checkout,  
cepat, simple dan mudah

SEARCH & FILTER 
Tentukan sendiri barang seperti apa yang kamu cari
 
Setelah membahas tentang keuntungan yang diberikan Prelo dibanding aplikasi serupa. Saya ingin bercerita terlebih dahulu mengenai bagaimana akhirnya saya jatuh cinta dengan aplikasi ini.

Diawali iseng-iseng mencari aplikasi jual beli di google store, saya menemukan ada aplikasi yang cukup menarik. Menarik karena mempunyai latar biru muda yang kebtulan menjadi warna favorit saya. Selian itu aplikasi Prelo tak menghabiskan data yang terlalu banyak. Akhirnya saya membulatkan tekad menginstal aplikasi Prelo di smartphone saya.

Setelah selesai menginstall. Tampilan awal Prelo saya langsung disuguhi dengan tampilan barang-barang yang rapi dan enak dipandang. Tentunya tampilan rapi ini membuat saya meneruskan stalking barang-barang yang ada di aplikasi Prelo. Nyatanya aplikasi ini memang beda dibandingkan aplikasi lainnya yang sudah lebih dulu saya install. Desain yang simple dan minimalis memudahkan pengguna untuk memaksimalkan aplikasi ini.

Secara tampilan dan penempatan toolbars cukup efisien, sebab tak terlalu banyak toolbars yang terkadang membingungkan pengguna baru. Semua ditempatkan sesuai dengan porsinya. Selain tampilan yang menarik nyatanya barang-barang di Prelo bisa dibilang barang-barang bermerk. Saya menemui barang impian sebut saja: uniqlo, zara, dr. Marteen dan masih banyak lainnya bakal bikin kalian penasaran.

Keberadaan merk-merk terkenal ini tidak lain karena di Prelo memang di peruntukan untuk jual beli barang preloved bermerk, no kw. Walaupun bekas nyatanya barang-barang di Prelo masih sangat berkualitas loh. Maka sudah pasti jika saya sedang mencari barang second berkualitas, pertama kali saya akan mencari terlebih dahulu di Prelo. Sebab jaminan barang Prelo sungguh terjamin kualitasnya. Jika masih belum menemukan barang impian, Prelo menyediakan toolbars request barang, jadi bisa langsung request barang yang di inginkan.

Tak cuma itu saja, barang impian di Prelo dibanderol dengan harga yang tak menguras isi dompet. Rata-rata penjual di Prelo memberikan harga yang menggiurkan. Dan tenang aja setiap transaksi di Prelo dijamin aman, sebab setiap pembayaran yang masuk akan melalui rekening bersama.  

Cari barang impian hanya di Prelo saja 


Label: