Investasi di Asuransi Prudential Syariah

Posted by Rulfhi Pratama on 11:53:00 AM with No comments


Jika Anda ditawari seseorang untuk menggunakan produk asuransi?
Apakah Anda akan coba mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu atau Anda akan langsung mengacuhkannya?

Jika saya boleh tebak, kebanyakan dari Anda akan lebih memilih mengacuhkannya. Pilihan kedua lebih banyak diambil karena orang-orang cenderung belum paham betul akan pentingnya asuransi sebagai investasi jangka panjang.
Asuransi masih dianggap hanya membuang uang saja. Karena menyisihkan dana tiap bulannya yang belum tentu kerasa efeknya saat itu juga.

Tentunya asuransi akan berasa dampaknya dimasa depan karena Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi dimasa depan. Jadi sudah seharusnya Anda menyiapkannya dari sekarang. Salah satunya dengan berasuransi.

Mengingat pentingnya mempersiapkan masa depan, perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yakni Prudential Syariah pada ulang tahunnya yang ke 10 yang jatuh pada bulan mei kemarin tahun 2017 meluncurkan  asuransi syariah yang diberi nama PRU prime healthcare syariah.

PRU prime healthcare syariah adalah suatu produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah. Merupakan produk syariah terbaru dari Prudential Syariah yang akan segera tersedia dan menjadi solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk berbagai manfaat yang ditawarkan PRUprime healthcare syariah.

Produk ini banyak memiliki  keunggulan disbanding asuransi lainnya seperti adanya fasilitas PRUprime limit booster, yakni sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Tidak Cuma itu saja terdapat juga manfaat Santunan Dana Marhamah atau santunan kasih sayang yang diberikan jika peserta yang diasuransikan meninggal. 

Dalam rangka syukuran usia ke 10 Prudential Syariah yang jatuh pada tanggal 10 Mei 2017 di Trans Hotel Bandung . Diadakan perkenalan produk PRUprime healthcare syariah kepada masyarakat, Acara syukuran dan peluncuran produk ini menghadirkan tiga panelis, yaitu Nini Sumohandoyo sebagai Corporate Communications and Sharia Director, Prudential Indonesia; Ahmad Nuryadi, anggota Dewan Pengawas Syariah, Prudential Indonesia; Paradikma Subawa, Product Developmen, Prudential Indonesia.

Panelis Nini Sumohandoyo sebagai Corporate Marketing Communication and Sharia Director Prudential Indonesia, menjelaskan bahwa PRUprime healthcare syariah ialah produk asuransi rawat inap yang berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang.    
     
“Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah,” tambah Nini.
 
Sebagai pemimpin dan pelopor pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia , Prudential Indonesia telah mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif dan aset sebesar Rp 3,4 triliun. Berdasarkan catatan keberhasilan itu, Prudential syariah semakin yakin untuk mengembangkan sayapnya di bidang asuransi jiwa syariah dengan menawarkan beragam keunggulan inovatif bagi nasabahnya dalam PRU prime healthcare syariah.
         
Target utama PRUprime healthcare syariah adalah masyarakat Indonesia yang percaya pada nilai-nilai universal syariah. Untuk mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, pihak PRUprime healthcare syariah akan selalu siap memberikan saran dan membantu Anda sepenuh hati. Jadikan asuransi sebagai investasi agar masa depan lebih baik.  

Label: ,