Pop Ice Minuman Favortiku Yang Bikin Ceria

Posted by Rulfhi Pratama on 7:28:00 PM with 2 comments

Kalau saya boleh berhiperbola, minum pop ice di siang bolong tuh berasa nonton konser ColdPlay di laptop jadi serasa nonton konsernya secara langsung di kategori VVIP. Memang tak dapat dipungkiri lagi kenikmatan dan kesegaran pop ice tiada duanya, bikin hidup yang biasa-biasa mendadak jadi luar biasa. Bahkan ajaibnya ketika pop ice hadir menemani setiap aktivitas kita, semua aktivitas jadi lebih ceria dan berwarna layaknya sebuah pelangi.

Saya bilang  begitu bukan tanpa alasan, sebagai bagian dari masyarakat para pencari minuman segar yang hakiki. Minuman pop ice termasuk kedalam top five yang sukses memberikan kesegaran yang luar biasa, hingga saya nobatkan pop ice idolaku.
Dari berbagai aneka rasa yang ditawarkan, saya telah jatuh cinta pada pop ice dengan rasa Vanilla Blue sebagai teman minum setia saya. Perpaduan vanilla dengan susu yang berhasil menciptakan sebuah kolaborasi yang pas manisnya, pas segarnya dan pas juga kalo diminum bersama teman. Bukan cuma pas itu aja, pop ice ini pas juga untuk menaklukan dahaga di tenggorokan kita.  Penyajian pop ice pun bisa dibilang sangat mudah, ada 3 pilihan penyajian: diblender, di shaker dan diseduh. Dan favorit saya dengan cara di shaker, karena mudah cukup sediakan botol untuk mengkocok pop ice, gelas, air, sebongkah es, pop ice rasa Vanilla Blue dan toping untuk menambah enak milkshake favorit saya.
Penyajian mana saja yang kamu pilih tetap akan menghasilkan kesegaran dan keceriaan tanpa batas ko. Kamu juga ga usah bingung belinya dimana, karena minuman yang kaya rasa ini sudah tersedia di kios-kios dekat sekolah maupun di sekitar perumahan kamu.

Maka dari itu saya mau mengucapkan terima kasih berat pastinya untuk perusahaan PT. Forisa Nusapersada yang telah melahirkan minuman es blender susu pertama di Indonesia dengan 25 varian rasa seperti Choholate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Manggo, Taro, Green Beans, Cappucino, Moccacino, Vanilla Latte, Coffe Milk, Avocado Cappucino, Strawbeery Yoghurt, dan Bubble Gum.  Banyaknya aneka rasa ini membuat kamu bisa semakin kreatif untuk berkreasi dengan pop ice yang kamu suka. Aneka rasa yang ditawarkan juga sangat cocok dilidah anak-anak, remaja, pemuda beranjak dewasa, dewasa beranjak tua. Maka tak heran dengan cepat pop ice jadi milkshake favorit semua orang

Terbayangkan sudah kesegaran dari minuman pop ice ini. Tapi bukan itu saja, minuman pop ice idolaku ini dapat menstimulasi otak kita agar lebih kreatif dan membuat kita semakin percaya diri kaya idola kita yang ternyata minum pop ice juga. Dan pop ice ini jadi rekomendasi utama bagi kalian yang dinamis, fun, imajinatif, seru dan berani tampil beda.
Jadi memang ga salah kalau pop ice dinobatkan jadi milkshake favorit  

pop ice competition
Disclaimer : Foto diambil dengan kamera Xiaomi Redmi Note 2 diruang hampa

Label: ,