Tiga Benda Kecil Yang Sering Hilang

Posted by Rulfhi Pratama on 7:04:00 PM with No comments

Ballpoint/Pulpen
Benda ini wajib dibawa oleh setiap pelajar karena ballpoint merupakan senjata utama untuk menulis pelajaran yang diberikan disekolah. Maka tak heran benda kecil ini mempunyai jasa yang sangat besar bagi setiap pelajar di dunia.
Tanpa disadari apakah kita pernah menggunakan ballpoint sampai habis? Rasanya tidak pernah kalo buat gue, karena semenjak dari SD sampai sekarang duduk di bangku kuliah gue belum pernah menghabiskan ballpoint sampai habis. Hampir dapat dipastikan ballpoint gue hilang atau berkakhir di tas teman, memang ballpoint itu kecil dan harganya relative murah tapi kalo dah hilang bikin keselnya luar biasa.

Penghapus 
Yup hampir sama dengan temannya si ballpoint, si penghapus juga mengalami nasib yang kronologisnya sama dengan yang dirasakan ballpoint. Dimana penghapus ini hanya akan bertahan tidak terlalu lama di tas gue. Karena ketika penghapus ini dipake maka akan banyak juga teman2 gue yang akan minjem penghapus ini, dan gue sering lupa buat nagih balikinnya karena terlalu sering bolak balik gue temen gue  Hampir dipastikan penghapus baru gue itu akan berujung seperti pesawat MH370 itu yg tak kunjung ditemukan.

Korek Bensin
Benda yang satu ini memang identik dengan perokok. Karena rokok tanpa korek bensin itu rasanya bagai sepatu yang dipake hanya sebelah. Benda ini juga tidak terlalu mahal harganya kurang dari goceng. Tapi korek bensin itu gampang sekali hilang apalagi kalo pas lagi pada ngumpul pasti bakalan banyak yang pinjem korek  buat nyalain rokoknya, dan entah sengaja atau tidak korek itu suka berpindah kepemilikan ketika dipinjam sama teman sendiri. Dan dikenal juga istilah Curanrek (Pencurian korek), yang belum mempunyai dasar hukum yg kuat buat pelakunya di pidana hahahaha.  Sampai saat ini juga gue belum pernah merasakan korek sampai benar – benar habis sama gue.

Tiga benda kecil ini memang fungsinya cukup hebat, dan juga rawan dengan terjadinya kehilangan. Maka waspadalah waspadalah sodara. Buat kalian juga yang punya benda yang sering hilang tapi lo beli lagi dan lagi silahkan share dimari juga yah guys!!!!!!



Label: