Braga Culinary Night

Posted by Rulfhi Pratama on 12:22:00 AM with 2 comments




Bandung sekarang dikenal dengan wisata kulinernya karena Bandung punya sejuta rasa dalam makanannya. Sebut saja batagor, cilok, cireng, keripik maicih dan masih banyak lagi yang kalo disebutin satu persatu akan panjang sekali sepanjang jalan Braga. Biasanya kalo kita mau menikmati kuliner di kota Bandung mesti jalan ke berbagai sudut kota karena letak kulinernya yang tersebar. 


Tapi malam minggu kemaren di kawasan Braga diadakan ‘’Braga Culinary Night ‘’ yang dimana semua jajanan/kuliner di Bandung terpusat di kawasan ini. Kawasan Braga disulap menjadi tempat kuliner dengan hiasan payung yang menambah cantik kawasan ini. Acara ini akan dijadikan kegiatan rutin setiap minggunya yang akan menjadi daya tarik wisata  kota Bandung.

Malam minggu kemaren merupakan hari pertama kegiatan “Braga Culinary Night” dilaksanakan sehingga banyak sekali tumpah ruah warga yang penasaran dengan acara ini. Sehingga menyebkan penuh sesak yang untuk berjalan pun agak susah, yang cukup mengganggu kenyamanan menikmati acara ini. Disana juga masih kurang tong sampah sehingga para pengunjung agak kebingungan untuk membuang sampah.

Acara ini berlangsung dari jam 7 malam sampai jam 1 dini hari. Di Braga Culinary Night ini, menyajikan berbagai makanan dari yang tradisional hingga yang modern. Kita juga bisa menyaksikan langsung atraksi para koki menyiapkan makanannya. Di iringi juga dengan live music yang menambah malam menjadi lebih enjoy. Selain menikmati aneka kuliner kita bisa mengabadikan moment disana dengan suasana bangunan khas jaman Belanda. Karena Braga dikenal juga kawasan yang masih terjaga bangunan sejarahnya.

Mungkin ini hari pertama acara ini berlangsung sehingga masih ada yang perlu diperbaiki, seperti tata letak outlet penjual makanan , akses para pengunjungnya dan bangku yang masih kurang. Sehingga para pengunjung bisa menikmati malam hari yang indah sambil menikmati kuliner.

Semoga “Braga Culinary Night” ini bisa menjadi alternative wisata kota Bandung dan acara ini lebih baik lagi.
sumber



Label: