Kehangatan Seorang Ibu Untuk Anaknya

Posted by Rulfhi Pratama on 1:45:00 AM with No comments


Bukan hanya di hari ibu saja kita harus berbakti kepada ibu kita, tapi setiap hari kita harus selalu memberikan yang terbaik untuk ibu kita.

Seperti  layaknya beliau yang memberikan kasih sayang yang tulus tanpa kenal waktu, disaat kita kecil atau sudah dewasa. Ibu selalu menganggap anaknya masih kecil sehingga selalu memberikan perhatian penuh terhadap anaknya.
Salah satu kasih sayang ibu kita terhadap kita adalah :

-          Ibu selalu melihat anaknya apa sudah tidur apa belum, dan akan menyelimuti dengan selimut untuk anaknya yang sudah tidur. Soalnya gue pernah punya pengalaman ketika gue pura-pura tidur dan tiba-tiba ibu gue datang ke kamar untuk memastikan anaknya sudah tidur belum, beliau menyelimuti gue dengan selimut. 

-          Disetiap masakan yang di masaknya terdapat cinta dan ketulusan beliau untuk anaknya. Maka tak heran setiap masakan akan terasa enak dan maknyus. Dan masakan seorang ibu akan bikin kangen untuk anak kost.

-          Setiap pagi Ibu selalu mempersiapkan sarapan untuk anaknya, dan memberikan bekal makanan untuk dibawa seorang anak pergi ke sekolah. Walaupun terkadang kita sebagai anak tidak memakan bekal itu tapi ibu tak pernah marah.

-          Ibu senang tiasa menunggu anaknya pulang kerja walau kadang anaknya pulang sangat malam. Bahkan sampai beliau tertidur di sofa.

Sebenarnya masih banyak kasih seorang ibu untuk anaknya, yang tak terhitung dari sejak lahir sampai saat sekarang. Semua kasih sayang ibu tak dapat terbalas oleh anaknya, hanya menjadi anak yang berbakti dan mendoakan beliau, itu sudah cukup baginya. 

I love mom, terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untuk anakmu.
Label: