5 Tujuan Kos Jaman Sekarang

Posted by Rulfhi Pratama on 1:35:00 AM with No comments


Oke, mungkin anak kos identik dengan anak rantau , tapi sekarang yang rumahnya deket pun ingin ngekos. Banyak sekali cerita tentang anak kos dari yang happy sampai yang sedih. Buat kalian yang sekarang sedang memerankan menjadi anak kos
di dunia nyata ini. Gue akan sedikit membahas fenomena yang terjadi dengan tujuan kos itu sendiri selain tempat buat tempat tidur.
1.      Jadi Basecamp
Cukup banyak juga yang menjadikan kosannya menjadi basecamp buat kumpul sama teman2nya. Mulai dari maen kartu , maen ps . Pokoknya setiap aktifitas hampir dialkuakan disini, kosan ini paling rame karena selalu penuh dengan orang-orang yang berkunjung, dan mungkin kalo diperingkatakan oleh ALEXA peringkatnya masuk 100 besar.

2.    Cuma Tempat Tidur
Yah mungkin ini emang ini tujuan inti dari kosan itu sendiri, yang cuma dipakai buat tidur aja, karena dikamarnya cuma ada kasur dan lemari. Dan orangnya pun  malah banyak menghabiskan waktunya diluar kosan bahkan di kosan temannya.

3.    Jadi Tempat Persinggahan
Yah yang ini biasanya yang rumahnya deket tapi tetep aja pengen ngekost. Dipake suma saat kemaleman aja jadi kepaksa kekosan, atau jadi tempat parkir motornya doank karena kampusnya deket sama kosannya.

4.     Pengen Mandiri
Yang ini berlaku buat yang rumahnya deket, tapi dia pengen merasakan hidupnya jauh dari orang tua sehingga dia bakal menjadi insan yang mandiri dan sudah tidak menjadi lagi anak manja, yang harus selalu disediakan.

5.    Emang Anak Rantau
Ini benar-benar tujuan pokonya ngekos karena ga punya tempat buat berlabuh, terutama buat anak yang merantau makanya ngekos. Agar terlindung dari hujan dan panas , sedikit lebay deh.
Nah diatas gue dah jelasin berbagai macam tujuan dari lo buat ngekost. Kalo ada yang dirasa kurang silahkan tambahkan sendiri. Asal tujuan ngekos itu baik silahkan silahkan saja, jangan cuma dijadikan tempat ML aja tapi jadikan tempat yang berguna bagi nusa dan bangsa, sapa tau bisa jadi tempat merumuskan permasalahan di Negara ini.
Label: